Sabtu, 27 Februari 2010

Anime: Spring 2010

muhhu~ musim sedikit lagi berganti dan akhir bulan Maret inipun anime kimi ni Todoke tamat..MyEm0.Com

tapi.. gw harus tetap bertahan di musim berikutnya dan gw udah memutuskan 3 anime yang bakal gw ikutin di spring 2010 ini. cekidot!

K-ON! Season 2


uyeaaa!! XD
ini dia yang paling ditunggu-tunggu!
adalah lanjutan dari K-ON! yang tayang spring tahun lalu. awalnya sih dikasih tau sama temen dan abis itu karena penasaran gw minta. eh ternyata ceritanya bagus, lucu, dan ringan. cocok buat nyegerin otak dikala setress.

Kaichou wa Maid-sama


ehem. pasti uda ketebak kenapa gw milih ini. ahahaha tentu saja karena diangkat dari sebuah shoujo manga! ceritanya sih seru, walopun kepanjangan. sekarang uda rada-rada bosen. tapi kita coba saja lah yaa.. siapa tau seru ni kalo liat versi animenya :D

Angel Beats!


gambarnya bagus xD
ehehe tapi bukan ini alesan utamanya. ini anime yang direkomendasiin temen gw. katanya sih bagus, soalnya yang nulis ceritanya yang nulis cerita CLANNAD. tanoshimi ni shite imasu~MyEm0.Com

0 comments: